Cara Mengirim/Share Aplikasi Asli Bawaan Android

Cara Mengirim/Share Aplikasi Asli Bawaan Android - Saat kita memiliki smartphone baru terutama yang berbasis android, kita pasti akan melihat aplikasi apa saja yang ada di smartphone tersebut, kadang kita merasa tidak puas dengan apa yang disajikan di ROM standar sebuah smartphone. Namun kadang juga kita sangat suka aplikasi bawaan di smartphone itu tetapi kita tidak bisa mengkopinya atau mendownload di playstore, karena aplikasi itu bawaan milik ROM di smartphone tersebut, nah sekarang saya punya tips untuk mengakali masalah itu. Ini dia.

Cara Mengirim/Share Aplikasi Asli Bawaan Android:
  • Langkah pertama adalah anda harus menginstall aplikasi khusus untuk share aplikasi bawaan android, Aplikasi ini bernama APK Extractor. Aplikasi khusus ini berfungsi untuk menjadikan aplikasi bawaan android menjadi paket APK. Setelah menjadi paket APK, anda dapat mengirim atau mentrasnfer ke android milik anda melalui bluetooth.
  • Setelah aplikasi APK Extraktor terinstal, silahkan buka aplikasi tersebut, maka akan tampil daftar aplikasi yang terinstal di smartphone anda.
  • Untuk menjadikan APK, tinggal klik saja salah satu aplikasi yang anda inginkan, kemudian pilih menu extrack APK, maka dengan sangat cepat kemudian file apk akan tersimpan pada sebuah folder atau direktori di penyimpanan internal. Foldernya bernama APK_Creator terletak di penyimpanan internal smartphone anda
  • Silahkan filea apk tersebut mau anda apakan. bisa di share atau kirim lewat bluetooth.
  • Done!
  • Semoga bermanfaat!
APK Exractor

G+

0 Response to "Cara Mengirim/Share Aplikasi Asli Bawaan Android"

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar anda. Satu kata sangat bermakna bagi kami. Terimakasih