Cara Cepat Di Terima Google Adsense Full Aprove

Trik Cepat Diterima Google Adsense - Adanaya Sebuah pengalaman, dan rasa ingin berbagi pengalaman dengan teman teman para pejuang Google Adsense mengantarkan saya untuk menulis sebuah artikel ini. 

Tulisan ini saya buat tidak lebih dari 20 menit, tapi insyaallah ilmunya bisa dipakai selama lamanya dan bermanfaat. Karena tidak ada curang curangan dan semua berdasarkan kerja keras kita. Sudah saya tuliskan dalam bentuk .pdf agar lebih enak dibacanya. Semoga bermanafaat dan cepat full approve buat para serdadu pendaftar google adsense yang selama ini selalu ditolak lamarannya oleh mbah google. 

Langsung saja ya gan.

Ini adalah screenshoot google adsense saya sekarang. Banyak orang bertanya bagaimana sih membuat google adsense yang cepat diterima. Yang Full Approve. 

Pengalaman saya dulu, saya pernah main adsense juga, mudah membuatnya karena dulu kalau tidak salah bisa buat adsense dengan kerja sama dengan situs tertentu. Seperti docstoc dll. 

Beda dengan sekarang, harus dengan konten asli original tulisan sendiri. Setelah lama vakum ngeblog, beberapa bulan yang lalu saya kembali memulai blogging dengan tujuan utamanya yaitu menghasilkan $$$. Hehe

Beberapa trik yang saya coba di internet sudah hampir semua saya coba, namun selalu gagal dan gagal. Sampai akhirnya ketidaksengajaan membuat akun adsense saya diapprove oleh mbah google. Bagaimana ceritanya.

Waktu itu saya lagi KKN di suatu desa, nah salah satu program saya itu membuat blog desa dengan domain .desa.id (domainnya di rahasiakan saja) hehe

Nah, setelah ada kira kira 8 postingan dan umur kurang lebih 5 hari, saya daftarkan ke google adsense. Tidak disangka sangka kurang lebih seminggu, langsung surat cinta google full approve nya diterima. Haha senang sekali hati ini.

Beberapa hari yang lalu, 1 kasus lagi tentang full approve adsense yang mengejutkan saya. Begini ceritanya. Saya punya teman punya organisasi kedaerahan di kampus, karena untuk menunjang eksistensi dibutuhkan sebuah website ataupun blog dengan domain yang keren, hehe akhirnya dipakailah .org untuk organisasi ini. Saya ikut membantu untuk mendaftarkan dan membeli domain ini. Dan menyarankan coba untuk di daftarkan ke google adsense. 

Siapa disangka, baru 2 hari pasang .org, tidak sampai 4 hari langsung full approve dari mbah google. Waw saya juga sempat terheran heran, begitu mudahnya membuat google adsense.

JADI yang dapat disimpulkan dari cerita ini apa gan? Haha
Kesimpulan:
  • Beli domain TLD untuk sebuah blog suatu organisasi ataupun blog desa
  • Artikel tidak perlu banyak banyak, yang penting original dan nyambung dengan blog tersebut
  • Daftarkan ke GA
  • Berdoa yang banyak
  • Dan full approve menanti anda

Semoga bermanfaat
Pusat Download Software Gratis Terlengkap dan Terupdate


Download versi PDF

G+

0 Response to "Cara Cepat Di Terima Google Adsense Full Aprove"

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar anda. Satu kata sangat bermakna bagi kami. Terimakasih