Virtual Box 4.3.24


Virtualbox 4.3.24 - adalah sebuah software yang digunakan untuk membuat operating system virtual. Dengan software ini anda dapat membuat OS virtual di dalam sebuah OS asli di komputer/laptop anda. Fungsinya sangat bermacam-macam sesuai dengan keinginan anda. Ada orang yang ingin mencoba sebuah OS tanpa harus menginstall ulang, cocok sekali menggunakan software ini, atau hanya sekedar mencoba-coba OS linux, pas sekali menggunakan Virtualbox untuk OS keperluan anda.

Fitur Virtualbox:

  • Modularitas. VirtualBox memiliki desain sangat modular dengan baik didefinisikan antarmuka pemrograman internal dan desain klien / server. Hal ini sangat memudahkan untuk mengendalikannya dari beberapa interface sekaligus: misalnya, Anda dapat memulai mesin virtual dalam sebuah mesin virtual yang khas GUI dan kemudian mengendalikan mesin itu dari baris perintah, atau mungkin dari jarak jauh. VirtualBox juga dilengkapi dengan Software Development Kit: meskipun itu adalah Open Source, Anda tidak perlu hack sumber untuk menulis sebuah antarmuka baru untuk VirtualBox.
  • Mesin virtual deskripsi dalam XML. Pengaturan konfigurasi mesin virtual akan disimpan seluruhnya dalam XML dan tidak bergantung pada mesin lokal. Definisi mesin virtual sehingga dapat dengan mudah porting ke komputer lain.
Virtual Box 4.3.24 ~ 106 MB

G+

0 Response to "Virtual Box 4.3.24"

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar anda. Satu kata sangat bermakna bagi kami. Terimakasih