MCouple, Aplikasi anti selingkuh


MCouple - memungkinkan anda untuk menelusuri setiap detail dari aktivitas ponsel pasangan anda. Aplikasi ini dapat mengakses panggilan telepon, sms, facebook chat dan lainnya.

Siapapun yang cemas suami atau istrinya berselingkuh, aplikasi mCouple ini memungkinkan penelusuran aktivitas ponsel pasangan. Aplikasi yang didukung teknologi GPS ini bisa mengetahui teks email dan aktivitas pada Skype dan Facebook.

Selain itu, ponsel pasangan bisa dilacak untuk melihat gambar dan video yang diambil melalui perangkat mobile. Aplikasi ini diciptakan oleh developer mSpy asal London, Inggris.

Awalnya, aplikasi ini diperuntukkan untuk mengecek perilaku karyawan yang dipantau oleh bos atau orangtua yang ingin tetap kontak dengan anak mereka. Namun, sebagian pengguna memakainya untuk mencoba menangkap tindakan selingkuh pasangan.
Cara menggunakan MCouple:
  • Download dan install aplikasi MCouple ke ponsel Anda. 
  • Daftarkan akun mCouple Anda dan untuk mendapatkan ID pribadi. 
  • Untuk memulai pelacakan mobile, Anda harus mengirimkan permintaan pada telepon pasangan Anda menggunakan personal ID pacar atau suami/istri anda. (Periksa di halaman informasi pribadi
  • Mulailah saling mengawasi! (Tunggu beberapa menit untuk update pemantauan untuk memulai pelacakan: Panggilan SMS, GPS dan Facebook secara real time)
Tertarik untuk mencobanya? silahkan dicoba. haha

MCouple Mobile Tracker ~ 3.4 MB

G+

0 Response to "MCouple, Aplikasi anti selingkuh"

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar anda. Satu kata sangat bermakna bagi kami. Terimakasih