Cara Mengatasi Tidak Bisa Konek Internet

Cara Mengatasi Tidak Bisa Konek Internet - Saya baru saja menemukan masalah yaitu laptop tidak bisa konek ke internet, padahal internet dalam kondisi stabil. Ini menjadi masalah untuk sebagian orang yang menginstall antivirus Avast. Yaaa. karena pengaturan Firewall Avast yang menjadikan masalah koneksi internet menjadi tidak bisa. Firewall avast internet security maupun yang free antivitus dapat sebabkan kegagalan browsing. Selidik punya selidik akhirnya saya mendapatkan jawabannya dari Avast Internet Security, ternyata sistem antivirus dan keamanan internet ini yang menjadi penyebab browsing gagal terus menerus.

Karena masalah ini, akhirnya saya coba untuk menonaktifkan protection di avast untuk 1 jam, dan ternyata benar, browsing lancar jaya kembali, namun dengan cara ini saya waswas karena nanti setelah 1 jam sama saja harus nonaktifkan lagi, atau melakukan hal ini berkali kali, kan tidak efisien namanya. haha
Nah berikut cara mengatasi masalah tanpa masalah pada permasalahan tidak bisa koneksi internet di koneksi yang stabil karena masalah firewall avast antivirus.
Cara menonaktifkan firewall avast:
  1. Buka avast internet security
  2. Pilih dan klik  Pengaturan / maintenance (pojok kiri bawah)
  3. Pilih dan klik  Proteksi aktif  >> klik firewall ke posisi mati/off
  4. Klik Ok
  5. Done!
Selesai, semoga bermanfaat ya, jangan lupa komentarnya. terimakasih

G+

0 Response to "Cara Mengatasi Tidak Bisa Konek Internet"

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar anda. Satu kata sangat bermakna bagi kami. Terimakasih