Visual BCD Editor | Mengatasi masalah dual boot

Tampilan Visual BCD Editor

Begitulah tampilan Visual BCD Editor. Apa sih fungsi dari aplikasi ini? Jadi apabila temen-temen memiliki masalah dengan dual boot yang kalian buat. Dapat ditemukan solusinya dengan menggunakan Visual BCD Editor ini. Perangkat lunak berikut ini akan membantu mengatasi masalah dual boot yang tidak bekerja dengan sesuai dengan harapan kalian. 

Visual BCD Editor adalah freeware untuk mengedit Konfigurasi Boot Data (BCD). Visual Editor BCD memungkinkan kalian untuk menyimpan backup BCD store, import store, and create a new BCD store. Dengan kata lain, kita dapat menggunakan alat ini untuk dengan mudah menambahkan entri sistem operasi baru untuk pilihan boot menu, mengubah nama boot entri menu, set boot default entri menu, perubahan boot default timeout menu, membuat boot loader baru untuk Windows / Mac / Linux, dan membuat & menambah loader VHD. Jos bukan? haha

Visual BCD Editor dapat digunakan untuk memperbaiki masalah dual-boot dengan fungsi yang namanya Dual-boot Repair, dengan tool ini kalian dapat dengan cepat memperbaiki masalah multi-boot. Bisa memperbaiki partition boot records, master boot record, Windows BCD, dan struktur disk. Sebuah pilihan one click maintenance otomatis juga ada di dalam software ini. Alat repair dual-boot yang akan sangat berguna jika kita mengalami masalah dengan dual-boot ini. 


Jika bermanfaat, silahkan meninggalkan komentar temen-temen sekalian.

G+

0 Response to "Visual BCD Editor | Mengatasi masalah dual boot"

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar anda. Satu kata sangat bermakna bagi kami. Terimakasih