Microsoft Office 2016 Pro Plus Beta (Leaked)

"Microsoft Office 2016 sudah keluar?" itu mungkin pertanyaan yang akan muncul di benak anda melihat judul postingan ini. yaa.. memang ini hal mengejutkan karena sekarang baru tahun 2014 kok sudah muncul office 2016? di postingan ini akan diulas secara lengkap.

Microsoft sedianya telah mempersiapkan versi terbaru untuk microsoft office yaitu office 2016. Sekarang microsoft telah mengeluarkan versi beta/pengembangan perdana yang bisa anda download untuk mencobanya, tetapi versi ini belum versi final karena target microsoft akan meluncurkan produknya pada pertengahan tahun 2015 mendatang. 

Office beta 2016, seperti namanya versi ini belum selesai pembuatannya, jadi tidak disarankan bagi anda untuk menginstall office ini untuk program office permanen anda karena ini ditujukan bagi para professional developer yang ingin mengembangkan office 2016 ini, dan bagi anda yang ingin tahu apa saja perubahan yang terjadi di versi ini silahkan anda mendownload di link yang akan saya sediakan di bawah postingan ini.

Apa sih yang baru di office 2016?

Seperti screenshoot yang beredar di internet, terlihat office baru 2016 hampir sama dengan versi pendahulunya yaitu office 2013. Selain beberapa ikon yang berganti dan tombol paste yang terlihat lebih datar, semua fitur office 2016 (word, excel, power point)  hampir sama dengan office sebelumnya. Perubahan terbesar terlihat pada background tema office 2016, yang sekarang menyediakan tema gelap. (Dapat dilihat di screenshoot di bawah), dengan tema gelap tentunya akan bersahabat dengan mata anda saat cahaya rendah karena tidak menyakitkan mata anda. Banyak sekali yang harus diperbaiki sana sini untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari perubahan yang diinginkan microsoft. Tapi ini menjadi tanda bahwa microsoft menginginkan User Interface yang baru.

Sama seperti yang terjadi dengan versi beta sebelumnya, Office yang baru ini dilengkapi dengan tombol tersenyum yang khas di menu bar, yang memungkinkan Anda dengan cepat mengirimkan umpan balik jika Anda suka atau tidak suka fitur khusus di office ini. Pendekatan serupa juga telah dilakukan di Internet Explorer 11 di Windows 10, lagi dengan tujuan mendapatkan umpan balik dari pengguna.

Screenshoot office 2016 beta:



Review office 2016 beta:



Download office 2016 32 bit dan 64 bit:

 download office 2016

G+

0 Response to "Microsoft Office 2016 Pro Plus Beta (Leaked)"

Post a Comment

Jangan lupa tinggalkan komentar anda. Satu kata sangat bermakna bagi kami. Terimakasih